Senin, 08 Juni 2015

persiaapan penampilan bakat

tanggal 14 juni besok kelas 1 pa 12 akan menampilkan bakat masing-masing. saya sebgai bagian dari pa 12 juga pastinya akan menampilkan bakat yang saya miliki. sebenrnya sulit menemukan atau mencari bakat yang saya miliki namun setelah saya pikir mungkin saya memang memiliki bakat memasak. karena saya sendiri hobi makan maka saya harusnya bisa memasak.
pada kesempatan kali ini saya akan memasak yang sederhana saja yaitu membuat kue kacng. tidak sulit untuk membuat kue ini krena hanya membutuhkan sedikit bahan dan waktu yang relatif singkat. pertama saya persiapkan bahan-bahanny yaitu seperti selai kacang terigu telor dan lain sebgainya. lalu saya persiapkan alat-alatny seperti oven dll. setelah semuanya tersedia secra lengkap maka saya memulai membuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar